Veri Mulya Budi, Guru Agama Pecinta Seni

KIPRAH1 views

Guru SD yang masih muda ini bernama Veri Mulya Budi, S.Pd.I. Tinggal di Kp. Desakolot RT 03 RW 02 Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Kab. Tasikmalaya. Bapak guru yang ramah dan kalem ini pernah mengajar di SDN SINDANGJAYA 2005-2013, SDN CIPARI 2013-2015, SDN 2 CIBEBER 2015-2016, dan SDN SINDANGJAYA 2016-SEKARANG. Sehari-hari beliau mengajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti.

Pak Veri berfoto bersama peserta didik SDN Sindangjaya

Pak guru yang pintar menyanyi ini aktif di tiga organisasi dan satu forum, yaitu: KKG PAI KEC. CIKALONG (SEKRETARIS), KKG PAI KAB. TASIKMALAYA (ANGGOTA), PGRI RANTING SINDANGJAYA (KETUA 2), FORUM GURU MENULIS (GUMEULIS).

Alumni IAIC Singaparna Tasikmalaya ini pernah mengikuti kegiatan seminar, workshop, bimtek dan pelatihan, seperti: Seminar Nasional bagi Guru, Pendidikan dan Latihan Bahasa Inggris, Workshop manajemen perpustakaan berbasis kurikulum 2013, Bimtek Ekstrakurikuler Keagamaan, Seminar dan workshop model pembelajaran pemahaman Al-Quran terpadu, Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), Workshop PTK Dikdas KKG SD, Pelatihan peningkatan mutu pembelajaran PAI berbasis IT, Bimtek implementasi K13 SD, Pelatihan teknologi pembelajaran Pengembangan pembelajaran PAI SD berbasis ICT, Workshop peningkatan mutu pendidikan berbasis Agama Islam, Workshop model pembelajaran dan penilaian kurikulum 2013, Workshop Fikih Waris, Bimtek K13 Agama.

Pak Veri berfoto bersama peserta workshop pengembangan pembelajaran PAI SD Berbasis ICT di sebuah hotel Kota Tasikmalaya

Pria yang beristrikan Ai Hermawati dan beranak dua ini berharap pada semua guru untuk terus membangun kebiasaan membaca dan menulis serta menghasilkan karya tulis yang berkualitas.

Pak Veri bersama peserta didik setelah pembagian raport

Komentar