Connect with us

KOLOM

Cerita Dalam Kelompok

|

CERITA DALAM KELOMPOK

Oleh : Nurfadilah

 

Sabtu kali ini, kami kelas 6 di beri tugas oleh Ibu Lusi untuk membuat bangun ruang. Kelompokku yang terdiri atas Aku, Novia, Salwa, dan Rosdiana mendapat bagian membuat bangun ruang prisma segitiga. Kelompok kami sangat serius begitu pun dengan yang lain. Tapi, di  saat semua sedang serius agar tidak terlalu sepi di kelompok kami ada yang bercanda sehingga menjadikan semua tertawa, selain itu juga kelompok lain ada yang lucu yaitu ada yang buat bangun ruangnya terlalu kecil dan masih banyak lagi.

Setelah semuanya selesai kami semua pun pulang. Tapi Aku, Novia, Salwa, dan Fauzan masih berada di sekolah. Kami main kejar air. Beberapa menit kemudian kami berempat dipanggil oleh Pak Irvan untuk membuat dan memasang berbagai pajangan di mading. Sekaligus untuk mengikuti lomba “Mading”.

Dari awal, kami semua termasuk bapak guru semuanya tertawa. Karena di antara kami ada yang selalu melucu. Dan yang paling aku heranin adalah ketika aku sedang serius aku tidak ingin di ganggu. Jadi kalau misalnya ada yang menanyakan pertanyaan kepadaku aku sering tidak menjawabnya tapi, tidak semua pertanyaan aku abaikan.

Kami semua pun pulang ke rumah masing-masing. Aku akan sholat dzuhur dulu karena itu adalah kewajibanku sebagai umat muslim. Selepasnya, aku melanjutkan membaca buku cerita. Tapi karena aku kelelahan jadi aku tertidur.

 

Hari Sabtu, 19-11-2016

 

Siswi Kelas VI SDN Sukamulya
Kota Tasikmalaya

 

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari