Connect with us

KIPRAH

Gotas Fc. Juara Liga Ramadan 2017 Lewat Drama Adu Finalti

|

TASIKMALAYA. Setelah dua pekan berjalan kompetisi sepak bola Liga Ramadan IGORA Kota Tasikmalaya 2017, sampailah pada laga final antara Polresta melawan Gotas, kamis (22/6/2017). Stadion Wiradadaha yang menjadi saksi perhelatan partai final, ramai oleh para bobotoh masing-masing tim dan mereka yang kebetulan sedang ngabuburit di sekitar stadion.
Pada babak pertama Gotas mencuri skor mencetak gol pada menit ke 10. Gotas tampil imprensif berkali-kali membuat peluang, namun skor 1-0 bertahan hingga jeda. Babak kedua Polresta berusaha bangkit dari kekalahan. Berkali-kali crossing ke jantung pertahanan Gotas dilakukan. Namun, lini belakang Gotas terlalu rapat hingga sulit ditembus. Dua menit menjelang akhir pertandingan akhirnya Polresta mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Pertandingan dilanjut dengan adu finalti. Kiper Gotas tampil memukau dua kali menepis tendangan dari Polresta, hingga menghantarkan Gotas menjadi Juara dengan skor akhir 4-3.
Uacara penyerahan tropy berlangsung usai pertandingan. “Terima kasih atas partisifasinya, semoga silaturahmi antar intansi dan sesama insan sepak bola ini terus terjaga” ungkap Deni Nurhidayat, M.Pd. selaku ketua IGORA sekaligus ketua pelaksana. Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana, S.Pd.,M.Pd. selaku pembina IGORA turut hadir dan menyerahkan tropy kepada para juara. Penyerahan tropy dan hadiah disaksikan oleh para pengurus IGORA sekaligus panitia pelaksana, Drs. Adid Suryadi, Irvan Kristivan, M.Pd., Dede Sukmana, M.Pd., Ervin dan Teten Rustendi, S.Pd.
“Kami berharap liga ramadan ini terus berjalan dan menjadi tradisi ngabuburit insan sepak bola Kota Tasikmalaya. Terima kasih kepada Igora dan para panitia juga pada para peserta, semoga kebaikannya dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah Swt. Amiin” pungkas Bangbang menutup kegiatan.