Connect with us

KIPRAH

Tika Ikhwatika, Guru SD Berprestasi dari Kabupaten Tasikmalaya

|

Namanya Ibu Tika Ihwatika. Bu guru kelahiran Rawa Kalieung Desa Linggawangi Kec. Leuwisari Kab.Tasikmalaya ini sekarang mengajar di SDN 1 Linggawangi Desa Linggawangi. Pada tahun 2017 beliau pernah menjadi Juara 3 Guru SD Berprestasi Tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Pada tahun yang sama berhasil meraih Juara 1 Lomba Menulis Artikel Ilmiah Populer se Priangan Timur yang diselenggarakan oleh Kabar Priangan. Di samping sebagai guru, beliau juga sebagai Ketua PGRI Ranting Linggawangi Leuwisari, Sekretaris Pimpinan Cabang Aisyiyah Leuwisari.

Istri dari Bapak Dadan Nurulhuda dan Ibu dari Nadia Ikhwa Nurhuda ini pembawaannya ramah, smart, aktif, mudah diajak berdiskusi, tawadu dan selalu welcome untuk berbagi ilmu dengan orang lain. Letak rumahnya yang adem di daerah Rawa Kalieung sering menjadi tempat bereuni dan ‘ngaliwet’ bersama.

Banyak tulisan beliau yang sudah dimuat di surat kabar dan majalah, seperti di Kabar Priangan dan Majalah Atikan. Karya terbaru beliau adalah berupa buku yang berjudul Guru Mulia Karena Karya, diterbitkan oleh Situseni Bandung, tahun 2018.

Ibu Tika berfoto dengan Kepsek SDN Linggawangi 1 Ibu Idah sesaat setelah menerima piagam penghargaan
Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari