Connect with us

KIPRAH

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Beri Penghargaan Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi

|

TASIKMALAYA. Setelah apel pagi di halaman kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya (Selasa, 9/4/2019), Kadisdik Kota Tasikmalaya Budiaman Sanusi, S.Sos. mengumumkan hasil seleksi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas berprestasi tingkat KotaTasikmalaya. Hal ini adalah terobosan dan apresiasi yang luar biasa. Sebelumnya hal itu hanya diumumkan melalui SMS atau Whatsapp. Dengan adanya ceremonial penyerahan penghargaan, memberikan kesan yang berbeda bagi mereka yang meraih prestasi. Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan para juara.

Dalam sambutannya Budiaman mengemukakan bahwa reward berupa Laptop dan uang pembinaan untuk para juara akan diserahkan nanti pada saat Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). “Saya berharap guru, kepala sekolah, dan pengawas yang berprestasi di Kota Tasikmalaya dapat bersaing di tingkat Provinsi. Adapun reward yang diberikan hanyalah pemantik agar mereka yang berprestasi lebih berprestasi lagi, dan yang lainnya termotivasi untuk meraih prestasi” ungkap Budiaman.

Seleksi guru, kepala sekolah, dan pengawas berprestasi ini melibatkan semua jenjang, TK, SD, dan SMP.  Adapun guru, kepala sekolah, dan pengawas berprestasi tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 adalah sbb :

 

Selanjutnya Kabid GTK Asep Sudrajat Hardipraja, S.Pd., M.Ak. sebagai penyelenggara menambahkan “Kami berupaya memberikan yang terbaik dengan sedikit-sedikit melakukan perubahan yang berarti. Apresiasi bagi mereka yang berprestasi itu sangat penting agar mereka lebih semangat dalam memajukan pendidikan di Kota Tasikmalaya”

Irvan Kristivan, M.Pd. Juara I Guru SD Berprestasi bersama Noneng Rosnati, S.Pd. (Kepala SDN Sukamulya), dan Budiaman Sanusi, S.Sos (Kepala Disdik Kota Tasikmalaya)

 

“Semoga guru, kepala sekolah, dan pengawas Kota Tasikmalaya dapat menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat dan mengharumkn Kota Tasikmalaya” pungkas Kabid GTK.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari