Ketua LDNU Kota Tasik: Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Kakanwil Kemenag Jabar

KIPRAH2 views

Tasikmalaya (Jumat,10/6/20). Salah satu kader senior NU, H. Aslim, SH. yang menjabat sebagai ketua LDNU sekaligus ketua DPRD Kota Tasikmalaya meyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya DR. Adib, M,Ag. sebagai kepala Kantor wilayah kementerian agama Provinsi Jawa Barat. Dr. Adib dilantik oleh Menteri Agama bersama dengan pejabat lainnya. Pelantikan kakanwil kemenag Jabar dilakukan bersama 19 Pejabat Eselon II yang digelar di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta, Jumat (10/07), digelar dengan protokol Covid-19.

Dr. Adib,M.Ag. merupakan kaknwil terpilih hasil seleksi jabatan pimpinan tertinggi Pratama. Perjalanan panjang tahapan seleksi telah dilewati, dari mulai seleksi administrasi, tes berbasis komputer, pembuatan makalah, presentasi makalah, dan wawancara mendalam. Beliau sebelumnya merupakan wakil rektor II IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

“Beliau merupakan kader NU yang sangat bagus pernah menjabat sebagai pengurus pusat LP Maarif dan GP Ansor Kalimantan Timur. Beliau banyak pengalaman dalam dunia birokrasi kemenag dan PTKIN, sehingga layak untuk menduduki posisi kepala Kanwil Kemenag Jabar. Saya sebagai sesama kader NU merasa bangga dan senang atas terpilhnya Dr. Adib. Mudah-mudahan beliau diberikan kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugasasnya”. Jelas Aslim.

“Mudah-mudahan kedepannya banyak kader NU yang menduduki jabatan strategis diberbagai instansi. Tentunya untuk kemajuan umat, agama bangsa dan negara”. Lanjut Aslim.

Sekali lagi saya atas nama pribadi, Ketua LDNU dan ketua DPRD Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertugas kepada Dr. H, Adib, M.Ag. sebagai kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan, kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugas.

Komentar