Connect with us

KOLOM

Moch. Fahmi Absah, Juara I MHQ Jabar

|

Prestasi membanggakan Kembali ditorehkan siswa kota Tasikmalaya. Moch Fahmi Absah Asowab siswa kelas V SDN 1 Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, meraih juara I MHQ tingkat Provinsi Jawa Barat pada ajang pentas PAI SD. Kegiatan tersebut dilakanakan di kab Kuningan, pada tanggal 22-24 Mei 2017. Pentas PAI merupakan ajang lomba tahunan bagi para siswa SD pada bidang PAI. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan 7 bidang lomba PAI, diantaranya MTQ PA/PI, MHQ, PA/PI, Pildacil PA/PI, Kaligrafi PA/PI, LCC, Sholat berjamaah dan qasidah rebana.

Prestasi tersebut tentunya mengharumkan kota Tasikmalaya sebagai kota santri. “Selama ini kota Tasikmalaya dalam ajang Pentas PAI ada saja peserta yang selalu mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional.” ujar sukur hidayat, dari KKG PAI.

Dukungan dan doa restunya dari semua pihak tentunya sangat dibutuhkan, agar prestasi ke tingkat selanjutnya lebih meningkat.”kemungkinan besar yang menjadi juara I akan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional, di Aceh, oleh karena itu kami minta doa restu dan dukungan dari semua pihak”. harap, Bahrudin, pembing lomba.

Selain pada lomba MHQ prestasi lain juga yang di raih kafilah kota tasik adalah lomba LCC yang mendaptkan juara kedua.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung