MTs Cijangkar Ciawi Mengadakan Buka Puasa Bersama

KOLOM4 views

MENJELANG berakhirnya pembelajaran Tahun Pelajaran 2016/2017 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, MTs Cijangkar Ciawi melaksanakan acara buka puasa bersama yang di laksanakan di kampus MTs Cijangkar yang beralamat di Jl. Cijangkar No. 29 Desa Pasirhuni Kecamatan  Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan pada hari Jum’at tanggal 21 Ramadhan 1438H/16 Juni 2017 yang diikuti oleh seluruh staf pengajar dan staf Tata Usaha MTs Cijangkar beserta anggota keluarganya. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 40 orang ini berjalan dengan hangat dan tertib dalam suasana yang penuh kekeluargaan diantara sesama karyawan MTs Cijangkar.

Menurut Euis Yayah Mardiah, S.Pd. selaku Kepala MTs Cijangkar kegiatan ini sudah berlangsung dua kali dan akan menjadi agenda tahunan MTs Cijangkar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga dan meningkatkan hubungan kekeluargaan antara sesama karyawan MTs Cijangkar dalam upaya peningkatan pelayanan seluruh karyawan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Acara buka puasa bersama dimulai dengan persiapan dimulai pukul 17.00, dilanjutkan dengan takjil bersama kemudian melaksanakan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Hilman Yuliawan, S.Pd. yang dilanjutkan dengan dzikir bersama. Setelah selsesai sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama yang dilaksanakan di ruang guru MTs Cijangkar. Kegiatan buka bersama ini di  akhiri dengan melaksanakan sholat isya berjamah dan diteruskan tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Bariz Zam-zam, A.Md. (17/06/2017)

Komentar