oleh

PD PERSIS: Gelar Musda IV Persis dan Persistri

Minggu, (12 Juli 2020) Pengurus Daerah Persatuan Islam (Persis) Kota Tasikmalaya menggelar Musda ke IV. Musda dilaksanakan di kompleks pendidikan Baiturahman Jl. RE Martadinata Kota Tasikmalaya. Saat bersamaan juga digelar Musda Persistri. Dalam kesempatan tersebut hadir ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan para pejabat dilingkungan pemerintahan kota Tasikmalaya diantaranya yaitu Asda I, Kabag Kesra dan plt. Kepala kantor kesbangpol. Kegiatan Musda dibuka oleh pengurus PW Persis Jawa Barat.
Disela-sela kegatan tersebut ketua DPRD Kota Tasikmalaya memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musda Persis dan Persistri. Atas nama pribadi dan ketua DPRD saya mengucapkan Selamat Musda Persis dan Persistri Kota Tasikmalaya, semoga menghasilkan pemimpin yg amanah dan program kerja yg bisa terasa manfaatnya untuk kemaslahatan umat.”Jelas H.Aslim.
Selanjutnya “Saya sangat mengapresiasi pada Musda ini, karena diawali memberikan penghargaan kepada para ketua yang terdahulu, ini sangat positif sekali, sebab siapapun yg menjadi Ketua atau pengurus tidak melupakan jasa dari ketua dan pengurus yang sudah lebih dahulu mengabdi untuk kebesaran organisasi”. Pungkas H. Aslim

Komentari

News Feed