Cinta Almamater: Alumni Bahrul Ulum Awipari Gelar Rapat Koordinasi

KIPRAH2 views

Sabtu tanggal 4 Juli 2020, bertempat di rumah makan Genah Calik Jl. Ir. H. Juanda, sejumlah pengurus alumni pondok pesantren Bahrul Ulum Awipai mengadakan rapat koordinasi. Hal tersebut merupakan bentuk kecintaan para alumni akan alamaternya yang sudah beberapa tahun ditinggalkan. Hal tersebut juga merupakan bentuk takzim pada guru dan kyai. Hadir pada pertemuan tersebut pimpinan pesantren KH. Cecep Ridwan Busthomi dan 17 orang pengurus alumni. Hadir pula ketua alumni K.H Nono Nurul Hidayat. Sekretaris alumni H. Aslim,SH yang juga menjabat sebagai ketua DPRD dan juga ketua LDNU Kota Tasikmalaya. Menurut H. Aslim agenda yang menjadi pembahasan adalah persiapan kegiatan Alumni tahun 2020.

Rapat alumni Pesantren Bahrul Ulum Awipari Tasikmalaya

Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan beberapa agenda kegiatan Alumni. Untuk tema adalah Satu Abad Pesantren Bahrul Ulum Kh. Busthomi Awipari. Untuk kegiatan pada awalnya akan dilaksanakan berbagai perlombaan, akan tetapi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, maka rencana tersebut dipending dahulu. Sebagai gantinya disepakati hanya dua kegiatan, yaitu : hari pertama, Jum’at 28 Agustus 2020 akan diadakan Pawai ta’aruf. Hari kedua, Sabtu 29 Agustus 2020/10 muharam, kegiatan inti reuni para alumni dengan menghadirkan Mubaligh Habib Lutfhi Pekalongan. Selanjutnya untuk Informasi kegiatan reunian akan disampaikan melalui medsos, spanduk dan surat. Sedangkan untuk Sumber dana infaq dari para alumni dan para dermawan lainnya

Agenda selanjutnya pada Tgl 11 Juli 2020 akan dilaksanakan pertemuan koordinator alumni dari Kota dan Kab Tasikmalaya. Jelas H. Aslim. SH.

Komentar