Pembekalan Peserta KKN IAILM Suryalaya

KIPRAH3 views

Mengawali kegiatan KKN IAILM Suryalaya Tahun Akademik 2019/2020, pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 bertempat di ruang Auditoroum IAILM Rektor IAILM, H. Iwan R. Prawiranata, SE, MIB,MA, Ph.D membuka secara resmi pembelakan peserta KKN IAILM Suryalaya. Dalam sambutannya Iwan menyampaikan bahwa melalui kegiatan KKN ini mahasiswa IAILM dituntut untuk mampu merencanakan dan mengembangkan program pengabdian masyarakat berbasis pemberdayaan masyarakat (KKN SISDAMAS) melalui berbagai kegiatan seperti pembinaan keagamaan, pendidikan,sosial dan pengembangan ekonomo masyarakat pedesaan.

Selain itu, Rektor IAILM mengharapkan agar hasil kegian pengabdian masyarakat melalui kegiatan KKN ini dapat dipublikasikan dalam bentuk jurnal ilmiah sebagai karya pengabdian dosen dan mahasiswa.

Ketua Panitia KKN IAILM, Drs. Wawan, MSI dalam laporannya menyampaikan bahwa tema kegiatan KKN ini adalah “Bersama Membangun Masyarakat berbasis Potensi Lokal.” Kegiatan KKN ini diikuti oleh 124 orang dengan melibatkan 5 orang Dosen Pembimbing Lapangan.yang akan disebar di 10 Desa di Kecamatan Ciawi dan Sukaresik Kabupaten Tasiomalaya. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Maret s.d 9 April 2020.

Komentar