oleh

Pemilihan Ketua RW 14 Desa Mangunjaya Secara Demokratis

Pemilihan ketua RW 14 Desa Manggung jaya dilakukan secara demokratis dengan tahapan yang jelas, RW 14 Desa Manggung jaya Kec. Rajapolah membawahi 3 wilayah ke RT an, RT 01 Bojongsalak, RT 02 Ciburial, dan RT 03 Pangadegan. Panitia Pemilihan merupakan perwakilan dari ketiga RT. Tahapan yang dilakukan yakni dengan memberikan kebebasan kepada semua ketua RT Untuk melakukan musyawarah di interen Kampung masing-masing.

Hasil dari musyawarah tersebut disoundingkan dalam pleno pemilihan ketua RW 14 Yang dilaksanakan malam ini Senin, 17 Agustus 2020. Kendra Rodiyansah selaku ketua Panitia Pemilihan memimpin langsung kegiatan Pleno dan hasil yang diperoleh, seluruh perwakilan RT mencalonkan kembali ketua RW sebelumnya, yakni A. Rahmat, S.Pd. menjadi ketua RW Periode 2020-2025.

Sebagai ketua RW terpilih Rahmat bersedia dan menerima kembali jabatan yang diamanatkan oleh warga melalui ketua RT masing-masing. “Mudah-mudahanan seluruh keputusan ini bisa diterima oleh seluruh warga” ujar Kendra Rodiyansah selaku ketua Panitia. Diakhir kegiatan, ketua RW Terpilih menyatakan rasa syukur dan haru atas dukungan penuh yang diberikan oleh seluruh masyarakat kepada dirinya. Selanjutnya kepala Desa Manggung jaya yang juga turut hadir mengutarakan ungkapan terimakasih atas kegiatan yang telah berjalan lancar. “Semoga kegiatan ini menjadi pendidikan Politik warga dan paham akan azas demokrasi” pungkas kepala desa.

Komentari

News Feed