Connect with us

KIPRAH

PEMKOT Kontra IGORA, Pertandingan Dramatis

|

LANJUTAN liga Ramadhan, PEMKOT kontra IGORA berlangsung dramatis. Pemkot yang menjadi tuan rumah mencetak gol mengejutkan pada menit pertama. Tendangan voli nomor punggung 11 (Maman) tak dapat dibendung penjaga gawang Igora (Andri Kusuma).

Pada babak pertama Pemkot menekan terus. Membuat pemain belakang Igora kewalahan. Kerja keras Pemkot berbuah hasil. Pundi-pundi gol-pun di cetak oleh para pemain Pemkot; Dedi (12), Ervin (7), dan Rudi (18). Igora-pun pantang menyerah, banyak peluang tercipta namun tak membuahkan gol. Hingga berakhir babak pertama, pemkot unggul dengan skor 4-0.

Pada Babak ke-dua Coach Adid Suryadi merombak total strategi permainan Igora. Tujuh pemain diganti sekaligus. Ternyata strategi yang diterapkan sangat efektif. Hendi (9) mencetak gol mempersempit kekalahan. Permainan Pemkot yang semakin melambat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Gol kedua dan ketiga-pun tercipta. Hingga pada menit ke 67 tendangan calm Purman Firmansyah merobek gawang Pemkot, menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Igora bernafas lega. Namun, pada injuritime pemain dari Pemkot bernomor punggung 10 (Ema) lolos dari jebakan offside dan mengakhiri pertandingan dengan keunggulan Pemkot 5-4.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari