oleh

Remaja Asal Ciamis ini Juara Tingkat Nasional Pelatihan Vokasi Award 2021

CIAMIS — Yuninda Sholikhah, remaja asal Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Ciamis ini pada Kamis (16/12) berhasil meraih juara 3 tingkat nasional pada ajang Vokasi Award perdana, yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja (KEMNAKER) Republik Indonesia bertempat di Nusantara Convention Hall Tangerang.

Sebelumnya sekitar bulan Oktober, ia telah berkompetisi dengan 2.000 lebih peserta lainnya. Dari seleksi beberapa tahap Yuninda Masuk 3 Besar.

Ketika ditemui Yuninda merasa bahagia atas perolehan ini, “Alhamdulillah, masuk 3 besar Nasional di Acara Vokasi Award 2021 yang diselenggarakan oleh Kemnaker – RI, saya senang bisa bertemu dengan Ibu Menteri Ketenagakerjaan RI Ibu Ida Fauziyah, dan Menteri lainnya yang juga dihadiri oleh Pak Wapres K. H Maruf Amin, ” Ungkapnya

“Suatu kebahagiaan bagi saya bisa bersanding dengan teman-teman penerima penghargaan lainnya yg namanya sudah bergelar, secara pribadi saya mewakili teman-teman alumni pelatihan mengucapkan terimakasih banyak kepada UPTD KLK Disnaker Ciamis yang telah membina dan melatih sehingga kami mempunyai skill”

Dikesempatan itu Yuninda mengikuti pelatihan kejuruan pada bidang garmen apparel, sehingga mengantarkan ia meraih penghargaan Vokasi Award tingkat nasional.

Komentar

News Feed