Connect with us

KIPRAH

Ressi Fc Juara SGFA Ramadan Cup

|

Ramadan menjadi momentum untuk mengadakan berbagai kegiatan. Tidak hanya kegiatan keagamaan, namun kegiatan lainpun kerap dilaksanakan. Diklat, seminar, baksos, reuni, bahkan hingga kompetisi futsal. Seperti yang telah digelar SG Futsal Academy (SGFA) sabtu dan ahad kemarin (17-18/6/17).
Pertandingan yang berlasung setelah usai shalat tarawih tersebut diikuti oleh 20 tim. Para atlet under 25 tahun ini sangat abtusias mengikuti kompetisi. Mereka tak mengenal lelah berjibaku menampilkan skill dan performance permainan yang menawan.
Pada hari pertama, sabtu malam (17/6) pertandingan babak penyisihan berlangsung hingga lewat tengah malam. Mereka yang lolos 8 besar kembali bertanding ahad malam (18/6). Empat tim yang lolos semi final adalah Ressi Fc, The Pocci Hitam, The Pocci Hijau, dan Ulala Fc. Ressi Fc berhadapan dengan The Pocci Hijau, dan Ulala Fc. berhadapan dengan The Pocci Hitam.
Pertandingan semi final berlangsung sangat ketat. Mereka bertanding dengan sengit untuk meraih tiket ke final. Di lapang interlock, Ulala Fc berhasil menaklukan The Pocci Hitam sejak babak pertama hingga usai pertandingan dengan skor akhir 6-4. Berbeda dengan pertandingan di lapang plur, antara The Pocci Hijau dan Ressi Fc yang bermain dengan imprensif. Kedua tim saling kejar merobek gawang lawan, hingga skor 3-3 pada babak pertama. Pada babak kedua Ressi lebih menekan dan penampilan bernomor punggung 5 (Osep alias Messi) mampu mengacak-acak pertahanan lawan. Dua asis Messi dimanfaatkan dengan baik oleh rekannya hingga memaksa The Pocci Hijau menerima kekalahan dengan skor 5-3.
Jelang 30 menit usai laga semi final, pertandingan final-pun berlangsung. Setelah mengalahkan The Pocci Hijau, Ressi tampil dengan penuh percaya diri. Bola tampak mereka kuasai sejak awal pertandingan. Ressi pun berhasil menyabet gelar Juara dengan mengalahkan Ulala Fc 7-3. “Alhamdulillah akhirnya Ressi juara” ungkap Dedi Affandi dan Adam Malik Akbar kiper Ressi yang tampil memukau.
Penyerahan tropy dan hadiah berlangsung usai pertandingan. Selain juara 1 dan Runner up, terpilih juga top skor dan pemain terbaik. Top skor diraih oleh Ardi Herdiansyah dari Ulala Fc. dengan torehan 12 gol. Pemain terbaik diberikan kepada Messi dari Ressi Fc.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari