oleh

Sadam, Peraih Medali Emas dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya

Sadam Saeful Bahri, peserta didik Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, sukses meraih medali emas nomor pertandingan 51 Kg Yunior pada Kejuaraan Daerah Muaythai Jabar Open Championship Bupati Cirebon Cup 2019, tanggal 30 Desember 2019.

Dari 16 atlit Muaythai utusan Kota Tasikmalaya yang dikirim ke Kejurda Muaythai di Cirebon, 5 orang meraih medali emas (Sadam, Azka, Rina, Nayla, Delfan), 3 orang meraih medali perak (Hilmi, Intan, Kamila) dan 7 orang meraih medali perunggu (Haikal, Larry, Ridwan, Lutfi, Arif, Fernando, Ghefira).

Setelah meraih medali emas, Sadam menyatakan sangat senang dan bahagia karena telah meraih medali emas melalui perjuangan yang sangat berat. “Saya mengucapkan terimakasih kepada official dan pelatih, orangtua, guru-guru, dan semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya sehingga saya meraih juara 1 di Kejurda Muaythai ini. Semoga segala kebaikan semuanya dibalas Allah dengan pahala berlipatganda”, ujar Sadam.

Ia pun berharap di tahun 2020 dapat mempertahankan prestasinya sekaligus target meraih prestasi di tingkat nasional dapat dicapai.

Komentari

News Feed