Connect with us

KOLOM

Saresehan Media, Pembina Gumeulis Bagikan Buku

|

Cipedes, (KS).- Mengisi kegiatan ramadan forum gumeulis mengadakan kegiatan saresehan media bertempat di salah satu rumah makan di Jl. R.E Martadinata,(22/06/2017). Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama yang diiisi dengan diskusi media online dan bedah kabarsekolah.id. Diskusi diisi oleh profesional Duddy R Suhada, pimpinan redaksi Kabar Priangan Online.(kapol).

Dalam kesempatan diskusi tersebut hadir juga para dewan pembina Forum Gumeulis Asep M Tamam yang memberikan arahan agar guru tidak hanya sekedar menulis tapi tulisannya juga harus memberikan inspirasi dan pengaruh bagi pembacanya.

Sementara itu dewan pembina yang lainnya Ilam Maolani, mengharapakna agar kabarsekolah.id harus dibranding oleh semua anggota. Dan lebih mengejutkan lagi Ilam memberikan buku-buku karya beliau ke beberapa orang anggota. Mereka yang terpilih mendapatkan buku tersebut adalah mereka yang aktif memberikan komentar positif dan aktif di forum gumeulis. Diantaranya adalah Yaya Nirawana, Irfan Kristivan dan Budiman.

“sesama anggota forum harus saling menguatkan dan memberikan apresiasi.”pungkasnya.