Connect with us

KOLOM

SDN 1 Pengadilan Peringkat ke-2 US/M Tingkat Kota Tasikmalaya

|

Peringkat nilai ujian akhir sekolah US/M, SDN 1 Pengadilan mengalami peningkatan. Setelah tahun ajaran sebelumnya mendapat peringkat ke 4 jenjang SD. Tahun ajaran sekarang 2016/2017 mendapatkan peringkat ke-2, di bawah SDN 1 Galunggung. Pencapaian tersebut merupakan kebanggaan sendiri bagi keluarga besar SDN 1 Pengadilan. Prestasi ini terwujud berkat kerja sama antara pihak sekolah dan orang tua, untuk memotivasi siswa agar mempersiapkan US/M sejak dini.

“Alhamdulillah, kami semua bersyukur, mudah-mudahan prestasi di tahun depan lebih baik lagi” harap Selvi Noviyani, S.Pd Guru Kelas VI. Kepala Sekolah Heti Rostikawati, S.Pd merasa bangga akan capaian prestasi siswa-siswi kelas VI, mudah-mudahan para alumni dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang menjadi tujuannya dan sesuai harapan.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih khusunya kepada para guru kelas VI dan wali murid yang telah bekerja keras sehingga prestasi ini dapat diraih”. Ujar Heti. Budaya prestasi di SDN 1 Pengadilan harus terus dipertahankan agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari