Connect with us

KIPRAH

SDN Citapen, Temu Kangen Artis Dunia Terbalik

|

TASIKMALAYA-15 Januari 2018. Seluruh warga SDN Citapen menyambut gembira kehadiran pesinetron cilik Annisa Shifa. Annisa berperan sebagai Jennifer anak Idoy dalam sinetron Dunia Terbalik. Dia merupakan siswi kelas 4 SDN Citapen yang multitalenta. Sifatnya yang ramah dan periang membuat teman-teman sekelas merindukannya. Pasalnya sejak ditawari main sinetron Dunia Terbalik, jadwal shooting Annisa cukup padat. Tak heran jika pada hari Senin pagi itu (15/1) kedatangan Annisa disambut meriah oleh pihak sekolah.

Meskipun telah sibuk shooting sinetron, artis dengan talenta dan bakat yang luar biasa ini tetap menjadikan sekolah sebagai prioritas utamanya. Annisa yang kini lebih dikenal sebagai Jennifer selalu menyempatkan belajar dan membaca disela-sela kesibukannya. Annisa selalu ingat pesan ibu-bapak gurunya di SDN Citapen bahwa “setinggi apapun prestasi yang diraih, pendidikan adalah hal yang paling utama”.

Pihak sekolah senantiasa men-suport dan membantu Annisa dalam mengembangkan bakat dan minatnya. Apalagi sekarang Anissa menjadi duta Rumah Sampah Berbasis Sekolah (RSBS). Tentu hal itu menjadi kebanggan yang luar biasa. Juga sebagai amanat yang harus didukung penuh oleh sekolah. Seluruh elemen sekolah bertekad untuk menjadikan SDN Citapen sebagai pelopor RSBS.

“Mudah-mudahan semua kegiatan dan aktifitas Annisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SDN Citapen khususnya, umumnya bagi anak bangsa di seluruh Indonesia” ungkap Hj. Rina Gustiarningsih, S.Pd Kepala SDN Citapen. “karena tantangan mendidik anak zaman now lebih berat, baik bagi pendidik maupun orang tua” pungkasnya.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari