Connect with us

KOLOM

SMP Terpadu Fajrul Islam Berbenah Diri Jelang Tahun Ajaran Baru

|

Menjelang tahun ajaran  baru 2017/2018, banyak cara yang diakukan sekolah berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memasuki jenjang SMP. Beberapa pertimbangan orangtua dalam memilih sekolah yang tepat bagi anak, misalkan jarak dengan rumah, biaya, maupun kualitasnya. Tapi sebenarnya yang tak kalah penting adalah sejauh mana anak nyaman bersekolah di tempat pilihan orangtuanya.

Atas dasar itu, SMP Terpadu Fajrul Islam berbenah diri dengan merapihkan MCK, tempat wudhu dan masjid. Menyambut peserta didik baru yang jumlahnya semakin membludak dan khawatir masjid sekolah tidak bisa menampung jumlah peserta didik. Pihak sekolah telah merombak dan menambah tempat wudhu, serta berencana untuk merenovasi masjid.

sejak (4/7) SMP Terpadu Fajrul Islam telah mempersiapkan kenyamanan untuk peserta didik bersekolah. “Seiring dengan berjalannya waktu dan jumlah Siswa/Santri Alhamdulillah terus bertambah, khawatir tidak bisa menampung sekaligus berjamaah. Maka untuk tahun ajaran ini 2017-2018 bermaksud akan segera memperluas bangunan. Oleh karena itu mohon do’a dari semuanya, semoga Alloh swt memberi kelancaran. Aamien…” ungkap ketua yayasan SMP Terpadu Fajrul islam Bapak Asep Ilyas F M, S.Ag.

meski masih libur sekolah beberapa guru dan Kepala Sekolah yang berada disekitar lingkungan sekolah turut berperan aktif membantu menyelesaikan MCK dan tempat wudhu.

Nampak Kepala Sekolah yang berbaju putih mengangkut papingblok, sengaja turun langsung berperan serta berbenah sekolah.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari