Connect with us

KIPRAH

SMPN 4 Tasikmalaya Sabet Juara 1, Best Player, Best Coach, dan Best Goal Keeper Powerplay Cup 2019

|

TASIKMALAYA. Powerplay Cup 2019 telah digelar beberapa minggu yang lalu (19-24/8/2019). Powerplay Cup adalah agenda kompetisi Futsal pelajar yang rutin digelar setiap tahun oleh Powerplay Industries. Kegiatan ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori SMP, SMA, dan putri. Dari setiap kategori dipilih juara 1, 2, 3, Top Skor, best player, best coach, Best Goal Keeper, dan best supporter.

Pada kategori SMP, SMPN 4 Kota Tasikmalaya berhasil merahi juara 1 setelah mengalahkan SMPN 2 Kota Tasikmalaya dalam drama adu finalty. Laga final yang sangat dramatis itu berlangsung dengan sengit. Setiap tim saling serang dan adu strategi. Pola penyerangan SMPN 2 yang tampil agresif tak mampu menembus benteng pertahanan SMPN 4. Dengan strategi yang simple bertahan dan menyerang balik, para pemain SMPN 4 mampu menurunkan mental para pemain lawan. Skor imbang 2-2 hingga akhir permainan. Para pelatih dan atlet dari tiap-tiap tim terlihat sangat tegang saat adu finalty berlangsung. Namun, SMPN 4 mengeksekusi dengan penuh percaya diri hingga berhasil menjadi Juara 1.

SMPN 4 Juara 1, Best Player, Best Coach, dan Best Goal Keeper Powerplay Cup 2019 Kategori SMP

Tidak hanya keluar sebagai juara, SMPN 4 juga berhasil menyabet Best Goal Keeper, Best player, dan Best Coach. “Pertandingan final ini sangat seru dan berkualitas. Alhamdulillah Tropy Juara 1, Best Goal Keeper, Best player, dan Best Coach ini adalah buah dari kerja keras para pemain, pelatih dan pihak sekolah” ungkap Uzaz Solihat, S.Pd. selaku pembina dan Head coach Futsal SMPN 4. Uzaz juga menambahkan “ini menjadi motivasi bagi kami agar lebih giat lagi dalam berlatih agar dapat meningkatkan prestasi pada event-event selanjutnya”.

Coach dan Head Coach SMPN 4 Kota tasikmalaya (Nandi, S.Pd. dan Uzaz Solihat, S.Pd.) didampingi Ketua IGORA Kota Tasikmalaya (Dody Jaenudin, S.Pd.)
Best Goal Keeper Powerplay Cup 2019 Kategori SMP
Best Player Powerplay Cup 2019 kategori SMP

Nandi, S.Pd. (Pelatih SMPN 4) mengungkapkan bahwa “Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras TIM. Tidak mungkin kami jadi jadi juara jika tidak ada rasa kekeluargaan, kepercayaan, dan chemistry sesama pemain, pelatih, sekolah, dan orang tua siswa. Oleh karena itu kami baerharap kekompakan TIM ini dapat terjaga dengan baik”.

Sementara itu untuk kategori SMA diraih oleh SMAN 8 Kota Tasikmalaya dan kategori putri diraih oleh SMKN 1 Kota Tasikmalaya.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari