Sertijab OSIS MA Al HIDAYAH

Sabtu, 02 Maret 2019 MA Al-Hidayah Gorowong, Desa Sirnajaya, Kec. Sukaraja, Kab. Tasikmalaya mengadakan Sertijab Osis periode 2019/2020. Kegiatan tersebut dimulai dengan melontarkan beberapa pertanyaan seputar kegiatan Osis dari anggota Osis lama kepada Osis baru. Lalu setelahnya, dari kesiswaan sekolah; Pak Jajang Muharam memberi beberapa pesan dan motivasi seputar kepemimpinan. Awalnya mereka (Osis baru) hanya diam dan menunduk saat para Osis lama memberi pertanyaan dan pidato singkat. Setelah diberi arahan guna menguji mental, akhirnya para Osis baru mulai bersuara dengan beberapa pertanyaan dan pernyataan mengenai rencana program-program kegiatan Osis pada periode 2019/2020.
Setelah mengutarakan visi dan misi dari ketua Osis baru, kegiatan Sertijab berjalan dengan hangat dan damai. Osis lama memberi pesan kepada Osis baru agar mampu melanjutkan organisasi ini dengan lebih baik dan sebisa mungkin untuk tidak mengulangi atau meniru kekurangan dari Osis lama. Ya, meski setiap orang itu tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, namun kami tetep menuntut untuk terus berusaha mencapai yang terbaik. Sertijab tersebut berlangsung haru dan penuh harapan.
MA Al Hidayah berusaha untuk menjadi yang terbaik dan terdepan meskipun berada di daerah yang jauh ke kota. Diantara program unggulan yang ingin digulirkan oleh Osis periode ini adalah “literasi digital”. Salah satunya dengan memanfaatkan berbagai media sosial untuk sarana pembelajaran.

Nurul Fadilah (Seksi keagamaan Osis 2019/2020 MA Al-Hidayah)

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.