SDN 1 Angkasa Memperingati Hardiknas Dengan Berbagai Lomba Siswa

KOLOM183 views

Penampilan berbagai kegiatan Seni Sswa menjadi kegiatan yang dilakukan oleh warga SDN 1 Angkasa dalam rangka memeirahkan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024.
Koordinator kegiatan SIti Yulianti, S. Pd menyampaikan, berbagai macam kreasi kompetensi siswa dan seni dibungkus dalam lomba-lomba yang diikuti oleh siswa dari berbagai tingkatan kelas. Lomba-lomba yang diselenggarakan adalah puisi, menyanyi, Hifdil Qur’an dan Fashion Show memakai pakaian adat.
Selannjutnya Siti menjelaskan, hampir setiap kelas mengirinkan wakilnya, sehingga meskipun dilaksanakan secara sederhana, kegiatan cukup semarak dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para siswa dan orang tua.
Kepala SDN 1 Angkasa Yaya Nirwana, S. Pd. mengatakan, acara digelar setelah sebelumnya dilaksanakan upacara memperingai Hari Pendidikan Nasional di lapang sekolah. Selanjutnya kepala sekolah menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap guru-guru SDN 1 Angkasa yang dapat mengemas acara dengan meriah meskipun waktu persiapan yang pendek. Ucapan terimaksih disampaikan pula kepada para orang tua siswa yang mendukung penuh kegatan ini. Lebih jauh Yaya Nirwana mengatakan hal ini sudah menjadi tekad seluruh warga sekolah untuk mewujudkan SDN 1 Angkasa menjadi sekolah yang selalu memfasilitasi dan mengedepankan kreasi dan inovasi baik dalam kegiatan akademis maupun kegiatan lainnya di sekolah, sesuai motonya, Angkasa Raya ” Angkasa Ramai Berkarya”.

Komentar