IGORNAS Kota Tasikmalaya Kembali Gelar IGORNAS Peduli Sesama

IGORNAS (Ikatan Guru Olahraga Nasional) Kota Tasikmalaya kembali melaksanakan kegiatan IGORNAS Peduli Sesama. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 april 2022 bertempat di SMKN 2 Tasikmalaya. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin IGORNAS Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan. IGORNAS peduli sesama tahun 2022 ini merupakan kegiatan yang ke 3 sejak diselenggarakannya pada awal pandemi covid 19.

 

Kegiatan IGORNAS Peduli Sesama ini dilaksanakan atas kepedulian guru olahraga terutama yg sudah PNS untuk bisa sedikit berbagi kepada guru olahraga yg masih dalam kategori honorer. “Sebelum berbagi sama orang lain, berbagilah dulu kepada saudara kita sesama guru olahraga terutama yang masih honorer”. Tutur Doddy Jaenudin Ketua Igornas Kota tasikmalaya. Doddy menegaskan kegiatan ini harus terus dilaksanakan untuk menjalin soliditas dan rasa kebersamaan IGORNAS Kota Tasikmalaya dengan memegang prinsip “Dari Guru Olahraga Oleh Guru Olahraga dan untuk Guru Olahraga”

Adapun dana yang terkumpul bersumber dari guru-guru olahraga PNS di Kota Tasikmakaya baik di SD, SMP, SMA, SMK, maupun MI, MTs, dan MA serta para donatur lainnya. Sasaran dalam kegiatan ini adalah guru-guru olahraga honorer yang belum sertifikasi sebanyak 146 orang.

Lihat juga

 

 

 

Komentar