oleh

Kabinet Syukur Dikukuhkan di SMK Bakti Karya Parigi

KABARSEKOLAH.ID – Kepala sekolah SMK Bakti Karya Parigi, Atif Roihan Natsir melantik pengurus OSIS masa bakti 2021 di saung Julang Ngapak, Sabtu (17/4/2021). Pelantikan ini dihadiri pengurus Yayasan Dharma Bakti Karya dan staf pendidik SMK Bakti Karya Parigi.

Selain pelantikan, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2020 yang diketuai oleh Maria Cakra Putri Welin Huar Noning kepada Ketua OSIS yang baru Elin Sri Handayani.

Pelantikan pengurus OSIS tahun ini dengan pembacaan keputusan oleh kepala sekolah, dilanjut pembacaan sumpah sebagai pengurus baru OSIS dan proses penanda tanganan berita acara serah terima jabatan.

Belajar dari sistem pemerintahan, kepengurusan OSIS tahun ini diberi nama “Kabinet Syukur” dengan Ketua OSIS sebagai presiden dan anggota kepengurusan sebagai menteri-menterinya.

“Organisasi OSIS tidak berdiri sendiri. Teman-teman yang memilih kami sebagai pengurus, maka teman-teman harus ikut bekerja sama untuk tujuan bersama,” ujar ketua OSIS baru dalam sambutannya.

Pak Atif menyampaikan selamat bertugas untuk pengurus yang baru dilantik, selamat mengemban amanat dan semangat menghadapi tantangan baru, serta melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif.

“Kalian terpilih sebagai pengurus bukan hanya oleh orang, tapi Tuhan memang sudah menunjuk untuk menjalankan amanat tersebut. Dan amanat tugas yang harus dikerjakan adalah ibadah,” kata Kepala Sekolah. [Elin]

Komentar

News Feed