Connect with us

KOLOM

Nurdiana Mulyatini, Mahasiswa Harus Melek Investasi

|

CIAMIS, (Kabar Sekolah).-, Unigal khususnya fakultas ekonomi kini tengah berbangga diri, pasalnya memiliki fasilitas belajar baru yaitu Galeri Investasi Bursa Efek.

Geleri tersebut ada atas kerjasama Universitas Galuh Ciamis dengan PT Reliance Sekuritas Indonesia dan Bursa Efek Indonesia, dan diresmikan pada Senin (1/10/2018) di auditorium Unigal.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar seminar nasional pasar modal dan edukasi investasi saham melalui progam “Yuk Nabung Saham”. Sekitar 200an mahasiswa fakultas ekonomi semester 7 mengikuti kegiatan itu.

Pj Dekan fakultas ekonomi terpilih Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M, menyebut mahasiswa merupakan salahsatu komunitas penting yang harus diberikan wawasan dan sosialisasi tentang pasar modal.

“Lewat sosialisasi bursa efek ini mahasiswa tak hanya dapat pengetahuan, namun bisa jadi profesi ketika lulus nanti dengan ikut berinvestasi,” kata Nurdiana kepada kabar sekolah.

Masih menurut Nurdiana, dengan keberadaan galeri bursa efek di Unigal ini tentunya menambah fasilitas ilmu bagi mahasiswa, “Mudah-mudahan mahasiwa unigal lebih termotivasi untuk belajar investasi setelah adanya galeri pasar modal ini” pungkasnya kepada Kabar Sekolah. *Maman Nurjaman

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Komentari