Pertandingan Persahabatan, MA Al-Choeriyyah Cibeas Taklukkan SMAN 2 Singaparna

SISWA8 views

Sabtu siang, 19 Januari 2018 tim bola voli MA Al-Choeriyyah menjamu tim bola voly SMAN 2 Singaparna. Jamuan ini berlangsung dalam rangka pertandingan persahabatan antar dua lembaga pendidikan yang berbeda atap ini.

Ajang ini diadakan dalam rangka menjalin persahabatan dan persaudaraan antar dua lembaga pendidikan yang letaknya saling berdekatan.

“Kami merasa kedatangan sahabat kami dari SMAN 2 Singaparna merupakan suatu anugerah karena selain bisa saling mengenal, hal ini akan menambah saudara dan sahabat”, begitu ungkap Aep Saepuddin ketua OSIS MA Al-Choeriyyah.

Pada kesempatan itu tim bola voly MA Al-Choeriyyah putra menang telak atas tim dari SMAN 2 Singaparna dengan skor 4-0. Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan perolehan skor dari tim voli putri.

Tim bola voli putri MA Al-Choeriyyah hanya unggul di set kedua dari tiga set yang digulirkan. Skor 3-1 diperoleh dengan kemenangan tim voly putri SMAN 2 Singaparna.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru, namun tak lepas dari semangat kekeluargaan, persaudaraan, dan sportivitas. Para pendukung saling menyemangati tim masing-masing tanpa ada aksi kekerasan verbal maupun fisik. Kegiatan diawali dan diakhiri dengan saling bersalaman.

Komentar